NEWS
DETAILS
Senin, 13 Jun 2022 13:49 - Honda Community Bali

Gelaran touring pertama kali bagi para pencinta CB150X ini, memulai perjalanan dari titik kumpul Astra Motor Cokroaminoto hingga finish di Nunggalan Beach Pecatu, dengan melewati Titik 0 KM Denpasar lalu menuju ke Renon – Simpang Dewa Ruci – Jimbaran – Siligita – GWK – Pecatu – Nunggalan Beach – Nunggalan Corner yang menempuh kurang lebih jarak 120 km.

Menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Motor ini juga sangat nyaman untuk digunakan di perkotaan dan di jalan yang padat sekalipun.

Setibanya di titik finish, para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi ringan yang mengangkat tema seputaran Honda CB150X dan edukasi safety riding dengan mengupas #Cari_Aman bersama sesama bikers dan team safety riding Astra Motor Bali.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touring pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan, aktivitas Honda CB150X Urban Explorer Touring dilaksanakan tidak hanya sebagai ajang mempererat silaturahim biker Honda CB150X, namun sebagai momentum istimewa untuk pertama kalinya touring bersama serta kumpul bareng.

“Dengan semangat satu hati, menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para peserta semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Dengan mengexplore Bali Selatan harapannya dapat ikut berpartisipasi untuk promosikan daerah wisata Bali. Semoga dapat terus memperkuat komitmen sinergi bagi negeri, melangkah bersama para komunitas motor Honda dalam berbagai aktivitas positif menuju kembalinya pariwisata Bali,” ungkap Iswahyudi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK