NEWS
DETAILS
Sabtu, 30 Dec 2023 06:07 - Honda Community Bali

Acara diawali dengan berkumpul di Main Dealer ASTRA MOTOR BALI Jl Coroaminoto 80 Denpasar Bali , kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang dipimpin oleh Bpk Ngurah Iswahyudi, PIC Community Astra Motor Bali.

Pada saat itu dijelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat city rolling. Setelah semua sudah paham kemudian dilanjutkan dengan doa bersama sebelum berangkat city rolling.

Kegiatan ini adalah satu bentuk apresiasi kepada komunitas dan juga konsumen Honda CB150X, kegiatan ini bukan hanya sekedar city rolling tetapi juga ada kegiatan menyusuri misteri lokasi Eks Taman Festival Bali Padang Galak
Event ini dilaksanakan dengan city rolling, kemudian dilanjutkan menuju Eks Taman Festival Bali Padang Galak
Banyak cerita misteri dan juga beberapa barang dan bangunan yang dulu digunakan dahulu yang sampai sekarang masih beberapa tersimpan dilokasi itu.
Kemudian, para peserta menuju salah satu cafe yang hits di area denpasar  sampai di Cafe para peserta istirahat sejenak kemudian dilanjutkan sesi sharing terkait HCID, dan tentunya sharing & discuss seputar motor Honda CB150X. Para peserta dan panitia melakukan foto bersama sebelum mengakhiri kegiatan Honda CB150X Jelajah Misteri Dua Alam.

"Kami sangat senang mengikuti acara ini, kegiatan motoran biasanya dilakukan seperti city rolling atau sunmori namun kali ini berbeda, kegiatan yang diadakan ini bukan hanya sekedar rolling, tetapi juga menyusuri salah satu destinasi Eks Taman Festival Bali Padang Galak”
ungkap Blibro Adit salah satu peserta acara ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK