NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Aug 2024 19:22 - Honda Community Bali

Ini dia 3 (tiga) destinasi wisata di Bali yang enak di explore dengan naik motor versi HCB Bikers, berikut informasi selengkapnya :

1. Air Terjun Kanto Lampo

Tujuan wisata ini berupa air terjun yang terletak di kabupaten Gianyar. Perjalanan dari Denpasar relatif dekat hanya sekitar 25km atau 45 menit perjalanan. Jarak menuju ke air terjun juga tidak terlalu jauh dan curam. Siapkan kamera dengan slow speed untuk menangkap momen air yang turun terjun ke sungainya.

2. Bukit Asah

Ini nih yang baru ngetren di anak motor, motocamp yaitu menggabungkan hobi berkendara dengan berkemah. Apabila Blibro Mboksis adalah orang yang menyukai petualangan di outdoor terutama pencari sunrise wajib mencoba obyek wisata ini. Kalian bisa membawa tenda camping untuk bermalam. Kemudian di pagi hari bisa menikmati matahari yang terbit dari sisi timur. Obyek wisata ini berada provinsi Bali bagian timur tepatnya di kabupaten Karangasem.

 

3. Kintamani

Kintamani merupakan daerah wisata yang terletak di dataran tinggi sehingga udaranya dingin. Ketika sampai di daerah ini kita bisa menikmati 3 pemandangan alam sekaligus, yaitu Gunung Batur, Danau Batur dan Black Lava. Sesuai namanya Black Lava adalah bekas letusan lahar dari gunung api purba. Tempat ini juga jadi tujuan favorit bagi penyuka trabas. Selain lautan pasir berkontur ada juga medan batu kerikil dan batu besar berwarna hitam. Jalur yang cocok dilalui menggunakan motor dengan Ban Catok dan Kuliner asli daerah kabupaten Bangli ini adalah ikan mujair Nyat Nyat.

Nah  Kalo menurut Blibro Mboksis daerah tujuan wisata mana lagi nih yang bisa di Explore pake Motor Honda?

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK