NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Jun 2021 10:00 - Honda Community Bali

Manusia memang ditakdirkan makhluk sosial , tidak bisa sendirian, dan selalu membutuhkan hubungan dengan manusia yang lain. Apalagi di masa pagebluk ini interaksi antar manusia benar – benar dibatasi karena adanya suatu virus yang mudah menular. Ditengah situasi tersebut HSFCI Bali ada kerinduan yang besar akan interaksi , jika normal lalu kegiatan mereka sowan touring di berbagai kota antar provinsi , di masa sekarang untuk berkumpul pun dibatasi. Dan memang efek pagebluk ini memukul rata ekonomi bali yang berimbas beberapa member HSFCI Bali ada yang kembali ke kampung halaman karena di Bali sudah tidak memadai untuk pekerjaan yang sebagian besar di sektor pariwisata

.

Atas dasar itu Anniversary HSFCI Bali yang ke 8 di hari Minggu tanggal 30 Mei 2021 bertempat di Suka Kopi Ubud, HSFCI Bali mengambil tema “tetep menyama” dalam bahasa Bali yang artinya Tetap Bersaudara. Tema itu sangat cocok disaat ini dimana HSFCI Bali ingin membernya baik di bali maupun diluar bali bahkan yang sudah diluar club tetap terhubungi dan saling terjaga silaturahminya.

BliMin hadir di acara HSFCI Bali dan melihat sangat ketat protokol kesehatan yang dijalankan oleh HSFCI Bali, mulai dari cek suhu dan cuci tangan sebelum masuk café, dan wajib menggunakan masker saat di area tersebut. Acara dimulai pukul 18:00 dengan sambutan dari ketua panitia Bro Ady dilanjut dengan sambutan dari pemilik café yang juga pecinta Honda. Acara puncak diisi dengan pemotongan tumpeng dan diiringi hiburan dari band yang menyanyikan lagu – lagu top 40 dilanjut dengan makan malam bersama.

Tetep Menyama sangat kental terlihat ketika beberapa orang datang yang bahkan BliMin tidak kenal , ketika BliMin confirm ternyata mereka mengundang member HSFCI Bali yang sudah non aktif atau bahkan pindah ke komunitas lain. Walau sudah berbeda jalan namun mereka tetap menyambut dengan hangat tanpa ada rasa perbedaan. Wah! Sangat Tetap Bersaudara!

Di sela – sela makan malam tersebut mereka mempersilahkan mantan member tersebut memberikan pengalaman yang terbaik saat menjadi member HSFCI Bali, dan tidak sedikit member HSFCI yang baru bergabung ikut hanyut dalam cerita pengalaman mereka.

Acara berakhir pukul 21:00 wita mengikuti aturan prokes setempat, namun suasana Tetep Menyama masih berasa banget buat BliMin di acara Anniversary ke 8 HSFCI Bali Proud To Be Honda Community

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK