NEWS
DETAILS
Senin, 20 May 2019 20:59 - Honda Community Bali

Komunitas CBR250RR dan Honda Community Bali mengisi bulan suci ramadhan ini dengan membagikan takjil ke pengendara yang lewat. Bulan suci ini memang momen yang pas untuk mengumpulkan pahala. Tempat yang mereka pilih adalah di seputaran jalan Teuku Umar Denpasar. Kegiatan ini mereka lakukan tanggal 19 Mei 2019.

Usai membagikan takjil, merekapun langsung menuju Dealer Astra Motor Teuku Umar Denpasar. Disana para anggota langsung melakukan buka puasa bersama sambil nonton bareng MotoGP yang disiarkan langsung dari sirkuit Le Mans Prancis. Dan akhirnya Balapan pun dimenangkan oleh pembalap dari tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez.

"Acara kebersamaan dalam gathering ini sebagai bentuk silaturahmi sesama komunitas, saling berbagi informasi tentang berbagai hal. Selain itu hadir juga Honda Big Bike Bali yang turut bergabung dalam acara nobar MotoGP setelah sebelumnya touring bersama tetap mengusung #Cari_aman,” ungkap Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Juga hadir Honda mobile Cafe untuk konsumen yang memiliki kartu Semeton Honda Card mendapatkan free makanan dan minuman. Konsumen yang ingin mencoba performa Honda PCX pun dapat mencoba unit riding test yang telah disiapkan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK