NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Jul 2022 07:39 - Honda Community Bali

City rolling dimulai dari Astra Motor Main Dealer menuju  jln cokroaminoto – gn agung – gn sanghyang – tunjung sari – panti asuhan hindu sunya giri. sesampai di panti asuhan disambut pengurus dan anak-anak asuh dari panti tersebut.

Suasana kekeluargaan terasa dari perwakilan Honda Community Bali dengan anak - anak panti Sunya Giri yang saling berbicara satu sama lain. Panti Asuhan Sunya Giri fokus bergerak di bidang pendidikan dengan menyekolahkan anak - anak kurang mampu. bahkan ada anak didik mereka yang sudah berhasil bekerja menjadi PNS dan kapal pesiar. Hal tersebut yang mendasari dari Honda Community Bali untuk berkunjung ke panti asuhan Sunya Giri memberikan semangat anak - anak yang tangguh berjuang walau ditengah pandemi dan lesunya perekonomian Bali.

Donasi diterima oleh pengurus panti yang disambut dengan ucapan terimakasih dari anak-anak panti. Harapan dari Honda Community Bali semoga donasi  ini bisa membangkitkan anak - anak panti untuk lebih semangat  mengejar cita-cita yang ingin di raih

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK