NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jul 2017 15:09 - Honda Community Bali

Bersamaan dengan kontes modifikasi motor Honda,PT.Astra Motor International Main Dealer Bali mengadakan gathering bersama komunitas motor Honda Community Bali (HCB Bali ).Hampir semua club yang berada dibawah naungan HCB Bali ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Rangkaian gathering diawali dengan city touring bersama menuju Panti Asuhan AS-Salam dyang berlokasi di Jl. Sedap Malam Denpasar.Dilokasi ini HCB berbagi sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako (beras,teh,gula dll)serta infag.

Astra Honda Motor bersama Astra Motor BAli berkomitmen menggandeng komunitas untuk terus berperan aktif pada kegiatan positif dan tidak hanya seputar dunia otomotif saja dan semoga kegiatan seperti ini berlanjut dan memberikan manfaat untuk Panti Asuhan tersebut.

Usai baksos perjalanan dilanjutkan kembali menuju venue acara Honda Modification Contest sekaligus buka puasa bersama dan nonton moto GP,namun sebelum acara terlebih dahulu bro2 ini mencoba beberapa motor riding test seperti CBR 250 RR dan CRF250 Rally dan dilanjutkan dengan games2 dengan hadiah menarik

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK