NEWS
DETAILS
Senin, 17 Apr 2023 08:47 - Honda Community Bali

Puluhan bikers soleh Honda Community Bali menyambangi Panti Asuhan anak yatim dan fakir miskin yaitu Panti Asuhan Rumah Antara di Kota Klungkung yang berjarak kurang lebih 30 Km dari Astra Motor Jl. HOS Cokroaminoto Denpasar, untuk menjalin silaturahmi dan berbagi di bulan Ramadan, dengan mengusung tema 'Rindu Berbuat Kebaikan' yang baru saja di lakukan yaitu pada tanggal 15 april 2023 yang lalu.

Bikers soleh yang tergabung dalam beberapa komunitas Honda yang tercakup dalam paguyuban Honda Community Bali memulai kegiatan dengan city rolling  menuju Panti Asuhan Klungkung dari Astra Motor di di Jalan HOS Cokroaminoto Denpasar.

Sebagai ambassador keselamatan di jalan raya, para bikers soleh tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan di jalan raya dengan selalu #cari_aman, menggunakan jaket dan helm ketika berkendara dan mematuhi aturan lalu lintas, sehingga tercipta kemanan di jalan meski berkendara dalam kelompok dengan jumlah yang banyak.

Tiba di panti asuhan, para bikers soleh bersilaturahmi dan berbagi. Seluruh pengurus panti serta adik-adik menyambut para bikers dengan hangat.

Usai melaksanakan kegiatan positif tersebut, Honda Community Bikers Soleh beranjak menuju Kota Gianyar untuk berbagi takjil dan buka puasa bersama.  Suasana keseruan dan keceriaan para bikers soleh terlihat dengan gelak canda pada saat buka puasa bersama.

Bapak Ngurah Iswahyudi, perwakilan dari Main Dealer Honda Bali (Astra Motor Bali) mengatakan, kegiatan ini digelar untuk meningkatkan tali persaudaraan, rasa berbagi dalam hal apapun serta solidaritas antar sesama agar dapat lebih besar lagi, apalagi kegiatan ini dilaksanakan di bulan yang penuh berkah. Selain itu, juga bisa menginformasikan kepada masyarakat bahwa bergabung dengan komunitas tidak hanya sekedar touring namun banyak hal positif yang bisa dilakukan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK