NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Apr 2021 10:17 - Honda Community Bali

All New PCX 160 memang ga’ maen-maen viralnya. Setelah ramai di socmed di kalangan para sultan dan artis ternama. Ternyata All New PCX 160 juga di menggoda para Komunitas Honda di Bali.

Di Awal april ini Komunitas Honda yang terpilih akan menggunakan All New PCX 160 selama seminggu, dimana para peserta yang bisa disebut “Key Opinion Leader“ berasal dari berbagai komunitas, mulai dari  komunitas Vario,PCX, ADV, hingga CBR 250 RR, dan domisili peserta pun bermacam-macam domisilinya Selain di Denpasar dan badung ternyata ada juga peserta berasal dari belahan bali utara dan ujung bali timur yang penasaran dengan All New PCX 160.

KOL bebas mencicipi All New PCX 160 selama seminggu kemana saja, apakah rutinitas ke kantor, touring minggu pagi, nongkrong di café, atau hanya sekedar jalan-jalan cantik, dan mereka bebas membuat konten tentang pengalaman berkendara dengan PCX 160 dengan cara yang kreatif namun tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan dan berkendara #Cari_aman dengan menggunakan helm, jaket, celana panjang, sarung tangan plus masker baik dengan foto maupun dengan video. Dan peserta bebas untuk upload kontennya  di Instagram dan di Youtube masing KOL.

KOL Komunitas Honda Bali akan berbagi pengalaman merasakan performa mesin ESP+ 4Valve dan kenyamanan dari All New PCX 160 yang sebentar lagi membanjiri timeline socmed Semeton. Penasaran? Pantengin saja di Instagram @Hondafansbali   

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK