NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jun 2018 08:41 - Honda Community Bali

Minggu 20 Mei 2018, Astra Motor Bali mengundang Honda Community Bali untuk Nonton bareng MotoGP pada gelaran Honda Modif Contest (HMC) di Lapangan Renon, Denpasar. HMC menggandeng para modifikator berbakat Bali untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda.

Dimulai dengan mengajak para bikers Honda Community Bali untuk berbuka puasa bersama di lokasi. Lalu dilanjutkan dengan deklarasi 2 Club yang baru bergabung di HCB yaitu GLDK dan BOC Bali. Setelah itu dilanjut dengan nonton bareng MotoGP yang disiarkan langsung dari Sirkuit Bugatti, Perancis. Balapan pun dimenangkan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

HMC 2018 membuka 9 kelas perlombaan bagi para modifikator, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Gelaran HMC 2018 juga dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lainnya di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda, beragam games interaktif yang melibatkan komunitas Honda, kampenye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_aman, di antaranya Helmet Painting Contest, Cari Aman Graffity Contest serta Cari Aman Photobooth Contest. Selain itu modifikasi All New Honda CB150 Verza juga akan hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK