NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2022 10:19 - Honda Community Bali

Ini menjadi pembuktian bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah dan menyukseskan acara  ini.

Sebagai bentuk dukungan kepada pembalap muda Indonesia yang berlaga di Mandalika International Street Circuit Lombok, Astra Motor Bali mengajak komunitas Honda Bali untuk nonton bareng (NoBar) MotoGP di 1199 Coffee Bali, Jl. Tukad Barito.

Sebanyak 20 bikers mengikuti kegiatan ini dengan partisipasi dari Club: HCRC Bali, CCI Bali Dewata, VIBER, BTC, TRB. Kegiatan dilaksanakn pada Minggu 20 Maret 2022 dengan titik kumpul  di Astra Motor Cokroaminoto yang diawali dengan refreshment safety riding dan mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman sebagai slogan saat berkendara di jalan raya. Selanjutkan seluruh peserta melaksanakan Sunmori dengan rute Astra motor Cokroaminoto – Mahendradatta – Gn. Soputan – Imam Bonjol melewati Asaparis – Sunset Road – Underpass Dewa Ruci – Underpass Bandara – Jl. Siligita – Jl. Goa Gong – Kampus Unud Bukit – Bypass Ngurah Rai – Menuju Bandara – Jl. Kartika Plaza – Pantai Kuta (disini seluruh peserta istirahat sejenak) kemudian perjalanan SunMori dilanjutkan – Jl. Dewi Sri melewati Asmo Kuta – Imam Bonjol – Teuku Umar melewati Asmo TU – Jl. Diponegoro melewati Yamaha DDS –  Jl. Sutoyo –  Jl. Sudirman – Jl. Cok Agung Tresna – Jl. Moh Yamin – Jl. Tukad Badung – Jl. Tukad Barito – Sampai di 1199 Coffee Bali kesemuanya menerapkan #Cari_Aman dan prokes.

Sesampainya dilokasi NoBar disambut oleh MC, sambil menunggu santap siang chit chat perkenalan club/komunitas, nonton Moto3, kuis berhadiah, nonton Moto2, kuis berhadiah, refreshment HCID, tapping HCID nonton MotoGP, dan terakhir foto bersama, yang semuanya dipandu oleh Safety Riding Officer Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto. Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan Acara ini dikemas dengan konsep fun dan seru, tidak hanya sekedar nonton bareng, peserta juga disuguhkan dengan kuis serua berhadiah dan edukasi terkait keselamatan berkendara #Cari _aman. Diawali dengan City rolling melewati kawasan perkotaan dan pinggiran, beberapa dealer Honda, dan kawasan pariwisata untuk meningkatkan awareness publik akan eksistensi komunitas Honda dan Break di Pantai Kuta sambil ramah tamah menikmati angin semilir

“Salah satu bentuk dukungan terhadap suksesnya MotoGP Mandalika dan ajang silaturahmi serta kebersamaan Astra dengan komunitas Honda. Kami ingin merasakan keseruan para pebalap binaan PT. Astra Honda Motor mengharumkan nama bangsa di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 seri kedua di Mandalika International Street Circuit,” ungkap Henry.

Capaian pebalap binaan AHM di IATC seri Mandalika meneruskan tren positif pengibaran Merah Putih di podium seperti yang sudah ditorehkan pada seri pertama di Qatar, beberapa waktu lalu.

Perjuangan para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengharumkan nama bangsa di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 seri kedua di Mandalika International Street Circuit, ditutup dengan torehan manis. Konsistensi 10 besar diraih para pebalap, bahkan bendera Merah Putih berkibar pertama kalinya di sirkuit Mandalika saat Reykat Yusuf Fadillah naik podium ketiga pada race pertama.(bpn)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK