NEWS
DETAILS
Rabu, 04 Oct 2023 09:50 - Honda Community Bali

Baru-baru ini tepatnya tanggal 30 September 2023 HSFCI BALI touring ke Kota Jogja karena Jogja menjadi tuan rumah Jambore Daerah Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), se-Jawa & Bali 2023. Jambore Daerah HSFCI (JAMDA HSFCI) ini sukses digelar dan diikuti lebih dari 300 bikers dari berbagai daerah di kawasan Jawa dan Bali termasuk HSFCI BALI. Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) merupakan wadah bagi pecinta Honda CB150R Streetfire yang tersebar di seluruh nusantara

Perhelatan Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali diawali dengan berkumpulnya para peserta di Astra Motor Center Yogyakarta sebagai titik kumpul peserta. Rangkaian kegiatan kemudian diteruskan dengan pelepasan, city rolling, sosialisasi bersama PMI Sleman, sosialisasi tim safety riding Astra Motor Yogyakarta, dan Kopdar Gabungan HSFCI se-Jawa dan Bali.

HSFCI BALI sangat antusias memberikan dukungan terhadap kegiatan Jambore Daerah HSFCI se-Jawa & Bali 2023 ini dan semoga acara ini menjadi awal yang baik dan penuh semangat persaudaraan tanpa batas bagi para bikers, khususnya pecinta Honda CB150R Streetfire.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK