NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Nov 2023 20:56 - Honda Community Bali

Puluha Klub dan ratusan anggotanya yang tergabung sebagai Bikers dari Honda Community Bali telah diberangkatkan dari Astra Motor Bali menuju ke Malang pada tanggal 26 Oktober dari Kantor Cabang Astra Motor Bali di Jalan HOS Cokroaminoto 80 Ubung Denpasar

Berbagai persiapan telah dilakukan khususnya bagi bikers yang jaraknya jauh mulai dari persiapan fisik, obat-obatan, finansial, rute, perlengkapan berkendara, barang bawaan, daftar kontak layanan darurat dan orang yang terdekat serta tidak lupa bukti konfirmasi kehadiran di HBD 2023. Sebelum melakukan perjalanan, para bikers diajak untuk berkumpul menyamakan persepsi sebelum berangkat ke HBD Malang.

Peserta dilepas oleh Ibu Mayuni Perwakilan dari Astra Motor Bali dan beliau menyebutkan semangat para bikers menuju ke HBD Nasional terlihat sangat antusias. HBD akan menjadi wadah bagi para bikers di berbagai wilayah untuk saling mengenal dan merajut persaudaraan sesama pencinta sepeda motor Honda di Indonesia. Sebelumnya semua bikers telah di bekali dengan pengetahuan safety riding hingga basic life support serta rute jalur utama maupun alternatif yang aman dilalui menuju lokasi Honda Bikers Day.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK