NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Sep 2018 15:53 - Honda Community Bali

Jumat 14 September 2018, bertempat di Lapangan Barat Bajra Sandhi Renon Astra Motor regional Bali menggelar event yang bertajuk Astra Motor Music Tour sebagai bentuk apresiasi kepada pencinta music di pulau Bali. Acara ini merupakan rangkaian dari launching duo sport New Honda CB150R Streetfire dan New Honda CBR250RR di Singaraja bulan Agustus lalu,

Astra Motor Music Tour menghadirkan group band rock asal ibukota, Kelompok Penerbang Roket. Paguyuban club club motor Honda yaitu Honda Community Bali pun turut hadir di acara ini. Para anggota saling bersilaturahmi sambal menikmati rangkaian music dari pengisi acara. Acara berlangsung meriah dan berhasil menyedot perhatian khususnya kawula muda penggemar music untuk turut berpartisipasi dalam acara ini.

Selain dimeriahkan oleh penampilan group band asal Jakarta, Astra Motor Music Tour juga akan menghadirkan group band indie asal Bali. Selain juga digelar photography contest, Vlog competition, modification coaching clinic, PICA Clothing Booth, Community Gathering, Murah perfoms dan foot tenant.

Pada acara ini juga di hadirkan Exhibition dari produk duo sport anyar ini, New Honda CB150R StreetFire dengan desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

New Honda CBR250RR. dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi, penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai dengan konsep “Total Control,” Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK