NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Sep 2019 09:50 - Honda Community Bali

Astra Motor Bali pada hari minggu 1 September 2019 meluncurkan produk ini di Gor Ngurah Rai, Denpasar. Acara juga digelar bersamaan  dengan Putih Abu Festival, sebuah ajang kompetisi yang diikuti oleh anak anak SMA/SMK se-bali. Club club yang bernaung di Honda Community Bali pun turut hadir dalam peluncuran skutik 110cc ini. 

Acara dimulai sejak pukul 10.00 WITA hingga 22.00 WITA, konser musik dengan guest star lokal hingga nasional, mural exhibition, OOTD competition, cloth fest, food bazzar, PUBG competition, launching Honda Genio. Ada pula test ride Honda Genio, Para anggota Honda Community pun bergantian mencoba sensasi Honda Genio yang terlahir serba baru mulai dari mesin hingga rangka semuanya baru.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.250.000 (On The Road Bali) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.650.000 (On The Road Bali) dengan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK