NEWS
DETAILS
Senin, 24 Oct 2022 15:02 - Honda Community Bali

Diikuti 30 bikers, city roling mengambil titik kumpul di halaman Astra Motor dan sekaligus menjadi lokasi pelepasan peserta touring menuju jalan Gajah Mada menuju jalan Sudirman lalu menuju bunderan Renon dan finish di level 21 Mall Bali. Seluruh peserta selalu di ingatkan untuk safety riding saat dijalan raya dan menjujung #Cari_Aman.

Setibanya di lokasi finish, peserta turut bergabung dalam memeriahkan peluncuran New Honda Vario125. Dalam kesempatan tersebut perwakilan HCB mengikuti talk show seputaran kegiatan dan sharing pengalaman HCB hingga tetap kompak sampai sekarang. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk community gathering, yang bikers diberi challenge untuk membuat video reel Competition dengan cara yang sangat mudah yaitu buat video reels keseharian bersama Honda Vario dan upload dengan tag@hondafansbali. Keseruan talkshow tersebut juga semakin seru dengan kuis dengan hadaih menarik.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan adaptasi kebiasan baru komunitas Honda.
“Salah satu bentuk keitimewaan bersama Honda Vario diwujudkan dengan kegiatan city touring ini dan sekaligus menyapa pengunjung dengan talk show oleh HCB dan juga mengupas tehnologi drai New Honda Vario125. Kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk memberikan ilmu, pengetahuan dan sharing obrolan seputar komunitas yang pastinya seru untuk diikuti,” ujar Iswahyudi.

Selama bertahun-tahun, Honda Vario 125 menjadi skutik popular yang menemani banyak aktivitas penggunanya. Kebersamaan model ini bersama masyarakat terus berkembang dari waktu ke waktu sesuai gaya hidup dan minat konsumen.

Berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP terkini mampu menghadirkan akselerasi yang responsif dan performa yang stabil, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya sehingga semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.(pur)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK