NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jan 2024 06:20 - Honda Community Bali

Dari seluruh komunitas motor Se-Indonesia, bisa jadi anggota Honda Community Bali (HCB) menjadi pembeli pertama motor listrik Honda EM1 e:. "Dan pastinya kami bangga," buka PIC Safety Riding Astra Motor Bali sekaligus pembina HCB Bali, Ngurah  Iswayuhdi disela-sela serah terima unit pembeli pertama Honda EM1 e: wilayah Bali, Sabtu (20/1) malam.

 

Kalau sudah kesemsem satu merk sepeda motor, apapun produk motor baru diproduksi pasti diburu. Ini juga berlaku buat pasangan Wayan Eka dan Budi. K Bikers HFCI. Bagaimana tidak, meskipun belum melihat wujud nyata EM1e (sebatas melihat di website)  anggota komunitas Honda Forza Club Indonesia (HFCI) Bali langsung memesan 1 unit Honda EM1 e: melengkapi unit motor Honda di garasi rumahnya.

Senyum sumringah terukir diraut wajah pasangan ini tatkala menerima langsung unit pesanan motor listrik mereka. Ya asal tahu saja, selain unit motor mereka juga mendapatkan sertifikat khusus kepemilikan Honda EM1 e:.

 

“Kalau tidak salah kami memesan unitnya pada bulan Agustus 2023 dan Astungkara hari ini unitnya kami terima. Terima kasih Astra Motor Bali (AMB),” ungkap Budi K.

 

Bentuknya Futuristik, desain modern dan kompak, timpal Wayan Eka tentang alasan membeli Honda EM1:e sembari tak henti-hentinya memeluk mesra bahu istri tercinta. Bersamaan dengan launching Honda EM1 e: wilayah Bali, AMB menyerahkan unit ke pembeli pertama.

 

Region Head Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan mengatakan, kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan.

 

 

“Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas, kehandalan, dan inovasi di setiap sepeda motor Honda. Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Kurniawan.

 

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara. Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK