NEWS
DETAILS
Jumat, 15 Mar 2024 15:42 - Honda Community Bali

Di rangkaian regional public launching, Astra Motor Bali hadirkan all varian New Honda Stylo 160 melalui exhibition yang dilaksanakan dari tgl 1-3 Maret 2024 di Mall Bali Galeria.

Tidak ketinggalan ada para bikers dari HCB yang juga menikmati kerennya model New Honda Stylo 160 yang telah dimodifikasi terpajang di area exhibition. Rangkaian pengenalan New Honda Stylo 160 di Bali dimeriahkan juga oleh special performance dari grup band dan penyanyi yang membuat suasana semakin seru.

Area test ride juga dipersiapkan untuk para bikers HCB dan para konsumen yang ingin mencoba performa dari New Honda Stylo 160 yang didampingi oleh team safety riding Astra Motor Bali.

Bebagai kompetisi digelar untuk memeriahkan event yang ditunggu-tunggu masyarakat Bali, di antaranya K-Pop dance competition, fashion show competition, open style battle competition, coswalk competition, express your style and music competition, talkshow community dan banyak lagi aktivitas yang berlangsung tak ketinggalan juga sekaligus pendeklarasian komunitas Honda Stylo yang ada di Bali yaitu HASCI

Di Bali sendiri antusias dan animo masyarakat untuk kehadiran New Honda Stylo 160 sangat tinggi, terbukti inden yang dibuka sejak Pebruari telah mencapai ribuan unit

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK