NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Mar 2024 20:53 - Honda Community Bali

Launching Honda Stylo 160 untuk daerah Bali oleh Astra Motor Bali yang digelar di Mal Bali Galeria, beberapa waktu yang lalu menyediakan fasilitas test ride. Animo para bikers dari Honda Community Bali cukup tinggi terbukti dengan antrean yang mengular di parkiran khusus Mal Bali Galeria untuk menunggu giliran.

Bahkan, pendaftaran untuk test ride ini dihentikan karena waktu yang tidak memungkinkan untuk melayani semuanya.

Meski track test ride tidak terlalu panjang namun para peserta diwajibkan menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, dan kaus tangan yang sudah disiapkan oleh Team Safety Riding Astra Motor Bali.

Sejumlah Bikers Honda Community Bali yang berkesempatan mencoba motor matic baru ini mengaku bahwa Honda Stylo 160 nyaman dikendarai. Seperti diungkapkan Mc Toni dari VIBER mengatakan bahwa Honda Stylo 160 selain penampilannya keren, mesinnya juga halus dan mudah dikendarai. “Keren. Halus. Dikendarai juga nyaman,” ujarnya.

Meskipun berpenampilan modis, Honda Stylo 160 mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160 cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. Lampu sein yang didesain menyatu pada bodi bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK