NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Jul 2024 04:28 - Honda Community Bali

PT Astra Honda Motor saat ini telah resmi kembali memperkenalkan Honda BeAT dengan Smart Key dan alarm, Honda BeAT 2024 mengaplikasikan mesin 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power). Sehingga motor ini diklaim mampu memaksimalkan pembakaran dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.
Untuk Launching wilayah Bali kali ini di pusatkan di Living World Mall yang ada di Kota Denpasar Bali yang tentunya diramaikan oleh seluruh bikers Honda Community Bali yang terdiri dari BeAt Owners Club Bali dan berbagai klub dari tipe motor Honda lainnya 
Menariknya, All New Honda BeAT meluncurkan 4 tipe yakni Deluxe (Smart Key), Street, CBS dan Deluxe.  AHM meningkatkan keamanan dari pencurian dengan hadirnya fitur Smart Key dan alarm untuk semua tipe. Skutik ini masih ditopang mesin 110 cc SOHC sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).Model ini mampu menghasilkan tenaga 8,8 dk pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi 9,2 Nm pada 5.500 rpm. Mesin skutik BeAT 2024 ini juga diklaim memiliki hasil pembakaran ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK