NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Oct 2024 13:50 - Honda Community Bali

HMC (Honda Modif Contest) tahun 2024 ini digelar di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, pada Sabtu, 12 Oktober 2024 dan menghadirkan konsep baru yang lebih segar dan kekinian. Tercatat ratusan modifikator dari berbagai segmen dan level telah mendaftar untuk memamerkan karya kreatif mereka termasuk dari para bikers di bawah naungan Honda Community Bali.

HMC 2024 melombakan 9 kelas utama, dengan beberapa kelas baru untuk motor produksi di atas tahun 2006, seperti All Sports, Matic & Cub Community Touring, dan Sport Community Touring. Kelas Show Off juga diperkenalkan untuk memberikan ruang lebih bagi modifikator yang ingin menampilkan ide kreatif mereka tanpa batasan.

Sementara itu, untuk motor produksi sebelum tahun 2006, terdapat kelas All Stock & Advance. HMC 2024 juga menghadirkan kelas Racing Style yang ditujukan bagi penggemar modifikasi bergaya balap.

Para pemenang dari setiap kelas akan berkesempatan bertanding di kontes final HMC bersamaan dengan gelaran Honda Bikers Day 2024 dan berpeluang mengikuti Honda Dream Ride Project.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK