NEWS
DETAILS
Selasa, 27 Feb 2018 11:57 - Honda Community Bali

Motor matic premium Honda PCX akhirnya resmi diluncurkan di Bali oleh Astra Motor Bali. Minggu, 25 Februari 2018 menjadi puncak acara peluncuran Honda PCX yang diadakan di Mall Bali Galeria.

Dalam kegiatan yang bernama PCX Meet's Up ini, Astra Motor Bali turut mengundang puluhan anggota komunitas sepeda motor untuk ikut merasakan sensasi berkendara dengan Honda PCX terbaru. 

Pada Booth Test Ride, para anggota komunitas sangat antusias dengan Honda PCX. Tidak hanya anggota komunitas, pengunjung Mall Bali Galeria juga sangat antusias dengan kehadiran Honda PCX. Arena test ride yang berliku membuktikan kelincahan Honda PCX yang memiliki wheelbase 1.313 mm. Sebelum mencoba skutik premium ini, para pengunjung mendapat penjelasan mengenai fitur fitur menarik yang ada pada Honda PCX.

Honda PCX memiliki fitur canggih Smart Key System, sehingga motor ini sudah tidak memerlukan kunci konvensional lagi. Dilengkapi juga dengan alarm sehingga motor lebih aman dari tindakan pencurian. Serta terdapat fitur ABS yang mencegah ban depan terkunci ketika mengerem mendadak.

Di akhir acara, anggota komunitas juga mendapat suguhan hiburan dari Andra and The Backbone serta GAC.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK