NEWS
DETAILS
Kamis, 25 Apr 2024 19:58 - Honda Community Bali

Blibro Mboksis ternyata masih banyak pengendara sepeda motor yang abai pada keselamatan berkendara. Tidak memakai helm ketika berkendara motor menjadi kebiasaan yang umum terjadi. Lantaran hanya berkendara ke di sekitar rumah atau jalan sepi, banyak yang menyepelekan penggunaan helm.

Padahal, helm berfungsi untuk melindungi kepala pengendara motor bila mengalami kecelakaan atau terjatuh. Cedera yang dialami pengendara saat kecelakaan bisa diminimalisasi jika kepala dilindungi helm.

Bisa dibilang, kalau mau selamat di jalan, hukumnya wajib mengenakan helm. Jika tidak, pengendara yang mengalami kecelakaan bisa mengalami cedera serius di kepala bahkan sampai fatal.

Selain melindungi batok kepala jika terjadi benturan, helm dengan visor juga melindungi muka pengendara motor dari embusan angin dan material lain. Visor dapat melindungi bagian wajah dari berbagai macam potensi bahaya yang ada. Misalnya seperti batu kerikil yang tiba-tiba mental, debu di jalan, dan binatang kecil yang tidak terlihat.

Jadi gimana Blibro Mboksis? Cari Aman nggih, Selalu gunakan helm saat berkendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK