NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2019 11:05 - Honda Community Bali

Sabtu 20 April 2019, Astra Motor Denpasar kembali mengadakan kegiatan seru bersama club CBR250RR di Bali. Kegiatan kali ini diberi nama CBR 250RR Bali Cafe Hub and Joy Ride. Kegiatan ini dimulai dengan touring yang berangkat dari main dealer kemudian menuju bypass ngurah rai, sanur, tol bali mandara, nusa dua, jimbaran dan finish di Mall Bali Galeria. Jarak yang ditempuh dari perjalanan ini lebih dari 30 km.

Sesampainya di Mall Bali Galeria, para peserta langsung menuju salah satu caffe yang lagi nge hits di Mall Bali Galeria untuk berantai sambil ngopi. Lalu di tempat yang sama dilanjutkan sharing mengenai modifikasi mesin dari mantan mekanik tim balap ART Bali. Mesin dari CBR250RR memang memilik potensi besar untuk dimodif supaya menghasilkan performa tinggi.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan Makan malam bersama di salah satu restoran di mall bali galeria. Acara ini juga bertepatan dengan Honda Sport Exhibition, sehingga para peserta dan pengunjung Mall Bali Galeria bisa melihat langsung varian varian terbaru dari motor sport honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK