NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Aug 2020 14:44 - Honda Community Bali

Sebanyak 75 bikers yang merupakan anggota HAI (Honda ADV Indonesia) Bali melaksanakan Touring yang bertajuk ”Ride Merah Putih Bali 360”. Ini merupakan aktivitas yang dilakukan komunitas Honda dalam memperingati HUT RI ke-75. Konsep touring mengambil rute satu lingkaran penuh (360 derajat) dengan mengelilingi Pulau Bali menempuh kurang lebih 367.9km dan berlangsung selama 14 jam.

Mengambil start dari halaman Astra Motor Cokroaminoto pada Minggu (16/8/2020) lalu pukul 6 pagi, seluruh peseta mengikuti pengarahan dari team safety riding Astra Motor mengingatkan kembali untuk #Cari_Aman saat touring berlangsung dan mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak ketika dijalan raya

suasana touring menjadi meriah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan pada saat touring di kawal mobil safety car dari salah satu dealer Honda untuk mengantisipasi apabila mengalami kendala saat touring sehingga bisa segera ditangani.

Rute pertama menembus Bali Barat yang sebelumnya melakukan persembahyangan di Pura Rambut Siwi, kemudian lanjut berkunjung ke dealer Honda Bintang Mas Motor Negara, setelah itu perjalanan menuju ke point stop ke tiga yaitu di Pura Pulaki Singaraja dan istirahat sejenak serta bersembahyang, perjalanan selanjutnya menuju ke Lovina untuk lunch, point stop terakhir di Amed Karangasem dengan agenda pengibaran bendera merah putih dan akhir perjalanan touring finish di Astra Motor Cokroaminoto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK