NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Oct 2024 09:16 - Honda Community Bali

Para bikers dari Honda Community Bali yang tergabung dalam Honda Community mengadakan beragam acara bersama di berbagai wilayah untuk mendukung pebalap Indonesia di ajang MotoGP Mandalika 2024 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Didukung oleh PT Astra Honda Motor, para bikers Honda menggelar touring menggunakan Honda PCX 160 ke Sirkuit Mandalika. Dalam acara touring ke Sirkuit Mandalika, tak kurang dari 100 pengguna setia dan anggota Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan Honda Community Bali (HCB) touring dari Astra Motor di Mataram menuju Sirkuit Mandalika menggunakan Honda PCX160. Mereka menyaksikan langsung perjuangan pebalap Astra Honda di GP Mandalika 2024 dan juga Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

 

Keseruan Touring Touring dan nonton bareng MotoGP Mandalika ini semakin lengkap bersama Honda PCX 160 yang tak hanya cocok untuk aktivitas berkendara sehari-hari, tapi juga nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Para Bikers juga mengaku senang karena bisa menggunakan Honda PCX 160 untuk perjalanan kali ini.

Selain itu, para bikers juga bisa merasakan kenyamanan Honda PCX selama perjalanan dari Kota Mataram ke Sirkuit Mandalika. Honda PCX 160 memang cukup nyaman digunakan touring. Karena motornya besar dan bertenaga. Skutik ini memiliki mesin  160cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Performanya yang mumpuni menjadikan Honda PCX160 pilihan ideal untuk perjalanan di perkotaan maupun touring. Tidak hanya itu, seluruh varian Honda PCX160 telah dilengkapi Honda Smart Key, dengan fitur alarm dan answer back system, yang memberikan kemudahan, kenyamanan, rasa aman, serta kebanggaan berkendara sehari-hari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK