NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Feb 2024 07:08 - Honda Community Bali

Riding berkeliling kota memang sangat mengasyikan. Bahkan, sudah menjadi salah satu hobi sebagian besar bikers dari berbagai kalangan usia. Gak cuma sekadar memainkan gas atau kopling saja. Bikers juga harus tampil kece saat mengaspal di jalan. Salah satu caranya yaitu dengan mix and match beberapa pakaian bikers. Kalau kebingungan, saat ini sudah banyak ide outfit pria yang cocok digunakan untuk riding. Berikut beberapa di antaranya bergaya kasual dengan kaos dan celana jeans, gaya kasual saat mengendarai motor sebenarnya sudah menjadi pilihan tepat untukmu. Sebab pakaian kasual ini terbilang sangat sederhana, namum mampu membuat berkendara menjadi lebih berkarakter. Bikers hanya butuh mengenakan celana jeans dan kaus sebagai pakaian kasual.Keunggulan mengenakan celana jeans ini adalah mampu membuat biker tampak lebih gahar. Bahkan dapat melindungi kaki saat terjatuh di jalan. Sedangkan, kaus mampu menciptakan kesan santai dan nyaman untuk berkendara.

Biasanya bikers enggan membawa tas ketika riding menggunakan sepeda motor. Kalau kamu termasuk tipe sepeti ini, maka ide outfit untukmu adalah menggunakan cargo pants. Celana ini memang dirancang untuk kegiatan outdoor dan memiliki beberapa saku kecil. Jadi, bisa menyimpan beberapa barang kecil di dalamnya.Bahannya yang tebal dan warnanya yang biasanya gelap mampu memberi kesan macho seperti prajurit militer. Selain itu, cargo pants cocok dipasangkan dengan apa saja. Mulai dari kaus santai biasa sampai dengan polo shirt. 

Namun, biasanya orang lebih suka memadukan cargo pants dengan kaus agar memberikan kesan santai tapi tetap sangar. Celana cargo sangat cocok digunakan untuk biker yang riding dengan motor berbodi besar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK