NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jun 2019 21:36 - Honda Community Bali

Dalam menunjang aktivitas perkuliahan yang padat, tentu mahasiswa membutuhkan kendaraan yang cocok dengan aktivitas mereka. Untuk menjawab kebutuhan para mahasiswa, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda di Bali mengadakan acara yang bernama Vario Goes to Campus.

Acara ini diadakan pada tanggal 29 Juni 2019 di salah satu tempat kekinian di Denpasar yaitu Warunk Upnormal. Acara diisi dengan sosialisasi #cari_aman oleh tim safety riding astra motor bali, lalu dilanjutkan dengan penjelasan mengenai fitur dan teknologi canggih dari Honda Vario. Pada sesi ini kebutuhan para mahasiswa pun terjawab, fitur dan teknologi Vario memang sangat cocok untuk menunjang aktivitas.

“Acara fun, interaktif, informatif. Jadi tahu teknologi dan fitur terbaru dari Honda Vario. Tambah seru karena diselingi dengan games” Ungkap Ayu Mahasiswa Universitas Udayana.

Selain mahasiswa, turut hadir juga Paguyuban Honda Community Bali. Sebelum acara dimulai, mereka terlebih dahulu melakukan city rolling yang dimulai di Dealer Astra Motor Bali dan finish di lokasi acara yaitu Warunk Upnormal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK