NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Jun 2021 15:53 - Honda Community Bali

Hari Minggu 6 Juni 2021 Bali Tiger Club menggelar pelantikan untuk member baru Bali Tiger Club. Berlokasi di Pantai Pandawa, sembari bersantai dan rekreasi ,member baru BTC diberikan ujian seperti Push up , menyanyikan lagu Indonesia Raya, meminta tanda tangan kepada member BTC yang datang, dan puncaknya mendorong motor dari bawah pantai ke atas pantas yang tanjakannya lumayan melelahkan.

Walau terlihat “nyeleneh” namun ujian itu ada makna tersendiri, seperti push up bermakna selalu sehat dan bugar di masa pagebluk , menyanyikan lagu Indonesia Raya bermakna rasa nasionalis tinggi dengan menghafal lirik dan menyanyikan dengan segenap hati, meminta tanda tangan kepada member BTC bermakna silaturahmi saling mengenal antar member senior maupun junior, dan puncaknya mendorong motor bermakna hubungan member dengan tunggangannya yang sudah terjalin lama dan terlihat dari susah senang dilalui bersama dengan tunggangannya.

Dan akhir dari prosesi unik itu diberikan secara simbolis baju seragam Bali Tiger Club oleh Bro Bagus kepada member baru BTC yang telah menjalani prosesi pelantikan. Selamat untuk Bro Chris telah menjadi member Baru Bali Tiger Club, semoga semakin solid dan tetap menjunjung tinggi kebersamaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK