NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2023 04:15 - Honda Community Bali

HBD ke-12 tahun ini mengangkat tema "Bersama Penuh Arti" yang mencerminkan semangat menemani dan berbagi kebahagiaan dalam berkendara bersama komunitas Honda, yang ada di seluruh Indonesia. Setelah vakum selama tiga tahun akibat pandemi Covid-19, HBD 2023 menjadi momen berharga bagi para bikers untuk bertemu teman lama, memperluas jaringan dengan anggota baru, serta memupuk hubungan yang erat. 

Sebelum berlangsung di Malang, rangkaian HBD 2023 dimulai dengan HBD regional Sumatra pada 23 September di PKOR Way Halim, Lampung, yang berhasil menyatukan sekitar 5.000 bikers. Kemudian, pulau Kalimantan menjadi tuan rumah HBD pada 30 September di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, yang dihadiri oleh lebih dari 2.500 bikers. Sementara itu, HBD Regional di Sulawesi dihadiri sekitar 2.000 bikers dan diadakan di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada 7 Oktober 2023.
Acara puncak HBD 2023 di Malang dihadiri para bikers dari seluruh Indonesia termasuk bikers dari Honda Community Bali. Sebanyak 24.877 bikers dari berbagai daerah bergabung dalam perayaan di Malang.
Dalam Acara kali ini Bikers HCB mengikuti berbagai kegiatan seru yang mempererat kebersamaan bikers Honda, termasuk berbagai permainan individu dan kelompok, pameran merchandise resmi, pameran produk sepeda motor Honda, uji coba sepeda motor Honda, pertunjukan musik, serta kontes modifikasi.
Terimakasih Kepada seluruh panitia dan khususnya PT Astra Honda Motor dan seluruh Sponsor yang telah membuat acara ini menjadi ISTIMEWA
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK