NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Jun 2024 05:40 - Honda Community Bali

Astra Motor Bali melalui salah satu Klub yang tergabung dalam Honda Community Bali yakni Vario Bali Riders mengajak beberapa komunitas lokal pengguna Honda Vario untuk ikut dalam edukasi Safety Riding #Cari_Aman. Sebagai informasi Vario Bali Riders telah dikukuhkan menjadi Safety Riding Agent oleh PT Astra Honda Motor untuk wilayah Bali sejak Tahun 2011. Sosialisasi kali ini dibawakan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali, Yosepth Klaudius atau yang akrab di panggil Oyow dengan memberikan materi yang bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara serta mampu mengenali dan memprediksi bahaya.

Edukasi yang diberikan secara langsung ini bertempat di Area Gudang Induk Megati.

Selain memberikan materi dan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas dan safety riding. Oyow memberikan tambahan praktek cornering untuk menguji rekan-rekan dari Komunitas Vario dalam menikung dan zig zag.

Oleh karena itu, pelatihan safety riding sangat penting bagi mereka yang diharapkan dapat memiliki skill, wawasan, dan kesadaran mengenai perilaku aman saat berkendara.

Melalui sosialisasi ini, juga dibagikan berbagai informasi penting terkait safety riding seperti halnya basic skill yang sangat dibutuhkan oleh setiap pengedara. Dimana kemampuan menguasai teknik dasar berkendara seperti teknik pengereman dan menjaga keseimbangan menjadi hal yang harus dimiliki setiap pengendara.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK