NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Sep 2024 07:14 - Honda Community Bali

Motor adalah kendaraan favorit masyarakat Indonesia. Bagi yang sudah terbiasa, mengendarai motor adalah hal yang mudah. Namun bagi para pemula yang baru saja belajar, berkendara motor bisa menjadi hal yang rumit. Maka itu, perlu memperhatikan beberapa hal supaya tetap aman

1 Pastikan Anda menggunakan perlengkapan keselamatan yang sesuai seperti helm, jaket, sarung tangan, dan sepatu yang melindungi jari dan mata kaki, dan celana panjang. Perlengkapan keselamatan yang tepat dapat memberikan perlindungan dan membantu Anda merasa lebih nyaman saat berkendara.

2 Jangan terburu-buru saat berkendara, terutama saat melakukan akselerasi atau pengereman. Lakukan dengan perlahan dan perhatikan kondisi jalan serta lalu lintas di sekitar Anda. Hindari mengejar kecepatan yang terlalu tinggi atau melakukan manuver yang berbahaya. Bila perlu, dapat memulai berkendara di waktu yang lebih awal, agar saat perjalanan tidak terburu-buru mengejar waktu.

3 Pastikan Anda duduk dengan benar dan nyaman saat berkendara. Postur tubuh yang benar akan membantu Anda mengendalikan motor dengan lebih baik, serta mengurangi kelelahan saat berkendara dalam jarak yang lama.

Semoga bermanfaat ya Blibro Mboksis

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK