NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 19:57 - Honda Community Bali

Minggu 29 Juli 2018 Astra Motor Bali mengundang komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bali Chapter serta konsumen PCX untuk ikut dalam touring yang bertemakan PCX Luxurious Touring. Peserta yang hadir pun tidak hanya dari 1 area saja, Konsumen dari Tabanan, Denpasar dan Gianyar turut serta dalam touring ini.

Touring dimulai dari Main Dealer Astra Motor Bali menuju dealer Astra Motor Gianyar, disana konsumen dari area Gianyar sudah menunggu. Sebelum berangkat touring lagi, para peserta mendapat pengarahan #Cari_Aman dari instruktur safety riding Astra Motor Bali beserta dari kepolisian.

Luxurious touring pun dilanjutkan lagi, rute yang dilalui adalah desa Sakah-Mas-Tebongkang-Payangan-Keliki (Pura Hyang Api)-Tampak Siring (Istana Presiden)-Ceking dan finish di Ubud tepatnya di Urbana restaurant. Selama perjalanan, kemewahan tampilan dari Honda PCX 150 berhasil menarik perhatian warga setempat. Tampilan mewah dipadu dengan kenyamanan saat berkendara membuat PCX 150 menjadi motor yang menyenangkan saat dipakai touring.

Tidak hanya sekedar touring, kegiatan ini juga dipadukan dengan kegiatan social berupa penyerahan rambu hati-hati beserta rompi untuk para pecalang di Desa Kelusa, Payangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK