NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Aug 2019 14:48 - Honda Community Bali

Dalam rangka peluncuran Honda ADV 150 di Bali, Astra Motor Bali mengajak Honda Community Bali bersama awak media otomotif untuk bisa merasakan ketangguhan motor Honda ADV150 dengan menjajal medan menantang di Kawasan Jatiluwih, Bedugul, Petang dan Kintamani, Sabtu 10 Agustus 2019. Sebanyak 47 unit motor Honda ADV150 disiapkan dalam acara ini.

Menempuh jarak kurang lebih 250 kilometer, rombongan memulai perjalanan dari Mal Bali Galeria menuju ke rute menantang melewati beberapa daerah dengan pemandangan indah mulai Kabupaten Tabanan, Badung dan Bangli. Sebelum berangkat mereka mendapat briefing cari_aman terlebih dahulu.

Jalanan berliku menanjak maupun turunan di tebing dan pegunungan menghadirkan sensasi tersendiri bagi bikers yang memakai semua perlengkapan touring dan memenuhi syarat safety riding Cari_Aman.

Acara juga diisi dengan game-game menarik dan seru yang cukup bisa menjadi hiburan tersendiri dan melepas ketegangan. Perjalanan yang memacu adrenalin dilanjutkan menuju Kintamani Bangli, dengan lebih dulu singgah di Jembatan Tukad Bangkung di Desa Plaga Kecamatan Petang, Badung..

Setelah mengambil spot foto menarik di Kintamani, rombongan dengan tertib dalam satu barisan bergegas pulang kembali menuju Mall Bali Galeria. Jessi Juliet dari Bagian Operasional Astra Motor Bali saat paparan product knowledge di hadapan media menyatakan, desain bodi Honda ADV150 yang futuristik dan manly, sesuai karakter pengendara yang aktif.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK